Minggu, 29 Januari 2012

Cara Mempublikasikan Blog ke 2500 Web Directory

Cara Mempublikasikan Blog ke 2500 Web Directory. setelah kita mengetahui cara membuat blog di blogspot Untuk seorang blogger pasti mencari backlink dan traffic itu suatu kewajiban yang paling utama dalam meningkatkan Seo blog, dan salah satu caranya yaitu dengan submit blog ke website directory, caranya yaitu dengan mencari situr yang menyediakan auto submit blog atau autosubmit gratis.dan kali ini ane akan berbagi tentang bagai mana caranya mencari free auto submit blog yang bisa memberikan backlink dan trafik yang bagus buat blog kita.

Nahh ane punya cara untuk submit blog secara gratis untuk submit blog ke 2500 web directory. Untuk mendapatkan free auto submit for blog ini sangat gampang caranya agan tingal ikuti langkah langkah berikut ini : Nah berikut ini cara saya submit blog saya ke 2500 website,

1. buka _http://www.imtalk.org/
2. register/daftar disana
3. setelah di daftar buka link ini
_http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter
lalu masukin url blog dan keyword blog anda, tinggal tunggu di submit deh 1 per 1, 2500 website ini kebanyakan seperti website status, whois, web analysis dll
Kira kira hasilnya akan seperti screenshot berikut ini gan :
Itulah sedikit pengalaman ane cara meningkatkan trafik blog ane yaitu dengan cara submit blog ke 2500 website. dan mungkin selain imtalk org website submitterjuga masih banyak lagi situs untuk auto post blogspot yang bisa agan pergunakan secara gratis misalnya automatic url submission dofollow atau auto submit feed to blogger.
Ok sob demikian Cara Auto Submit Blog Gratis ke 2500 web directory yang dapat ane sampaikan semoga berhasil dan bermanfaat untuk semuanya.

demikian ulasan tentang Cara Mempublikasikan Blog ke 2500 Web Directory

3 komentar: