Jumat, 27 Januari 2012

kebanjiran Pengunjung ke Blog dari plipeo

Plipeo.comKebanjiran Pengunjung ke Blog dari plipeo. meningkatkan traffic blog banyak sekali caranya, salah satunya adalah dengan plipeo, Anda sudah tahu Plipeo.com? plipeo.com merupakan sebuah situs yang dibuat untuk meningkatkan traffic blog khusus bagi blogger Indonesia. baik yang masih mempunyai traffic rendah atau yang ingin meningkatkan traffic blog sesuai dengan jenis kategori blog masing-masing.

Kelebihan plipeo adalah bisa meningkat traffic blog hingga mencapai lebih dari 300% dari traffic sebelumnya, sudah barangtentu blog yang di submit ke sana harus blog yang original content tidak boleh artikel hasil coppas, coba bayangkan jika blog yang di submit kesana hasil copy paste yang binggung malah pengunjung yang membaca ya nggak ?.

Yang pasti plipeo tidak akan membatasi blog yang ingin mendaftar dan semua blogger bisa mendaftar dengan cara super gratis dan berkesempatan meningkatkan traffic terbuka seluas-luasnya.
Nah ini merupakan kesempatan bagi yang baru saja membangun sebuah blog, terutama yang menggunakan platfon (mesin) blogspot.
Plipeo.com merupakan solusi terbaik untuk mendapatkan traffic instan tanpa harus menunggu datangnya traffic dari search engine, yang tentu akan membutuhkan waktu untuk di index apalagi harus bersaing di serp mesin pencari segala, tanpa kita harus capek-capek optimasi blog supaya lebih ramah terhadap SEO.

Keuntungan lain ikutan di plipeo.com yaitu bisa membangun Traffic Exchange, sama dengan tukar link antar blogger melalui media widget yang di wajibkan dipasang oleh pihak plipeo.com.Plipeo sendiri akan membanned blog apabila menghapus widget tersebut dari keanggotaan jika sudah terdaftar.

Bagaimana cara mendapatkan 10.000 pengunjung/hari dari plipeo?
Agar mendapatkan traffic yang seknifikan dari plipeo.com sebenarnya cukup mudah langkahnya sebagai berikut :
1. Daftarkan blog anda di Plipeo.com lewat link yang ada disini.
2. Setelah mendaftar, anda diwajibkan untuk memasang Widget yang berfungsi sebagai "Link Exchange" nantinya widget tersebutlah yang akan menjadi pusat untuk mendatangkan traffic menuju blog kita sehingga memudahkan dalam mendulang traffic tanpa batas.
Nah apabila di asumsikan, jika pengunjung / visitor dari blog anda klik Widget pada blog anda dengan begitu kami menghitung bahwa anda sudah mengirimkan 1 pengunjung ke kami dan jaringan maka 1 visitor tersebut akan kami kirim kembali kepada anda 150% hingga 400% dari visitor yang anda kirimkan, nah hebat bukan ?
3. Buatlah judul postingan yang seunik mungkin sehingga membuat penasaran si pembaca dan hindari judul posting yang ada di pasaran meskipun judul tersebut telah SEO friendly.
4. Buat artikel tantang apa saja kalau bisa yang lagi trend saat ini baik di luar maupun di dalam negeri, usahakan original content jahuhi duplicate content (coppas) sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi pembaca tentang hasil karya kita sendiri.
5. Semua artikel hendaknya harus benar-benar berkwalitas dan bermutu, sehingga tidak akan mengecewakan pengunjung yang telah membaca. Jika pengunjung telah kecewa dengan apa yang ia dapat dari blog anda, bersiap-siaplah behilangan traffic selamanya, yang pasti mereka tidak akan kembali berkunjung ke blog kita.
6. Masih berkaitan pada point 5, untuk mendapatkan traffic tinggi, hindari memancing perhatian pengunjung dengan suguhan yang berbau seronok termasuk gambar dan judul posting yang kurang senonoh, walaupun cara ini ampuh akan tetapi bagi orang-orang yang mengutamakan moral, etika dan norma akan menjauh dari blog kita.
7. Pergunakan (pilih) template / tema blog yang super ringan berwarna cerah dan indah, navigasi mudah di jangkau pengunjung, buang aksesoris widget yang tidak berguna, hindari banner yang berlebihan.
8. Apabila traffic pengunjung belum sesuai harapan, perbanyak berdo'a dan berusaha jangan menyerah dengan kondisi dan keadaan, sebab dibalik dari semua kejadian merupakan awal dari sebuah langkah menuju hal yang pasti.
Dengan sedikit cara di atas dengan "ijin dari Alloh SWT", tidak merupakan hal yang mustahil apabila akan mendapatkan traffic berlimpah bahkan hingga 10 ribu pengunjung perhari ke blog anda.

Sekedar tambahan !!
Jika anda mendaftar di plipeo.com dan setelah memasang widget di blog, buatlah artikel mengenai layanan, baik cara mendaftar, manfaat atau review tetang Plipeo.com lalu di tambahkan ke halaman tambah posting dengan memilih kategori Support US.
Setelah itu anda bisa menambahkan beberapa posting konten blog anda pada halaman Tambah Posting di plipeo.com, dengan cara ini di maksudkan untuk mempercepat mendapat persetujuan dari pihak plipeo sehingga widget anda akan sesegera mungkin di sebar ke jaringan anggota plipeo sesuai dengan kategori jenis blog yang di daftarkan.

Tag kebanjiran Pengunjung ke Blog dari plipeo

1 komentar: